Smart Globe Indonesia

Smart Globe IndonesiaSmartGlobe-Indonesia adalah bola dunia yang menggunakan teknologi barcode 3-dimensi untuk menghasilkan pengalaman belajar sambil bermain yang interaktif dan informatif.

 

More...

Peta Indonesia Interaktif

Peta Indonesia InteraktifPeta Indonesia Interaktif adalah Papan bergambar Peta Indonesia dengan tiga tampilan gambar peta didasarkan pada tingkat kebutuhan siswa dari yang paling sederhana ( pengenalan awal peta) sampai yang sudah sangat komplek/ komplit.

More...

Friday, September 19, 2014

Media Teknologi Nusantara

Media Teknologi Nusantara | Laboratorium Bahasa

Media Teknologi NusantaraCV. Media Teknologi Nusantara selaku produsen yang mengkhususkan  diri dalam pengembangan Software dan Hardware Laboratorium Bahasa. Didirikan oleh tenaga ahli dibidangnya dan mempunyai dedikasi tinggi untuk pengembangan teknologi dan pelayanan bagi kepuasan konsumen.

Perusahaan ini sejak berdirinya sampai dengan saat ini selalu aktif dalam penanganan pekerjaan di beberapa lingkungan baik instansi negeri maupun swasta.

Read more: Media Teknologi Nusantara | Laboratorium Bahasa

Smart Globe Indonesia

Media Teknologi NusantaraSmartGlobe-Indonesia adalah bola dunia yang menggunakan teknologi barcode 3-dimensi untuk menghasilkan pengalaman belajar sambil bermain yang interaktif dan informatif. Dilengkapi dengan 2 buah peta: Peta Dunia dalam bentuk bola dunia, dan peta wilayah Republik Indonesia dalam bentuk laci khusus. Informasi geografi wilayah, kegiatan, kejadian wilayah, kepala negara, mata uang, lagu kebangsaan, jarak tempuh antar negara, kuis permainan dan informasi lainnya dapat dengan mudah di update melalui internet.

Read more: Smart Globe Indonesia

Peta Indonesia Interaktif

Peta Indonesia InteraktifPeta Indonesia Interaktif adalah Peta yang dapat berinteraksi dengan penggunanya dan merupakan produk kebanggaan anak bangsa. Membangkitkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

Peta Indonesia Interaktif adalah Papan bergambar Peta Indonesia dengan tiga tampilan gambar peta didasarkan pada tingkat kebutuhan siswa dari yang paling sederhana ( pengenalan awal peta) sampai yang sudah sangat komplek/ komplit.

Read more: Peta Indonesia Interaktif